• Asmaul Husna

  • Meta

  • Prof. Dr. Joko Sutrisno, M.T.

    Image and video hosting by TinyPic Please sharing to me about mathematic....
  • Kumpulan Arsip

  • Pengunjung

    free counters
  • My Blog Polling

  • Times

  • My Image

    Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Pemberlakuan “Mental Fitness Centre”

LANGKAH 1 (MENEMUKAN)
Untuk menemukan karakteristik dan bakat bawaan anak anda sebelum menghadiri setiap kelas, orang tua akan mengetahui kemampuan bawaan anak mereka melalui myDNA Dermatoglyphics (test sidik jari), yang merupakan teknologi hak patent dari Amerika.

Dengan 95% akurasi, laporan ini akan mengungkap bakat dan potensi anak secara lengkap.

Setelah orang tua diberikan panduan untuk anak mereka, maka mereka dapat mengadopsi pendekatan yang lebih efektif dalam perkembangan anak mereka.

LANGKAH 2 (MENINGKATKAN)
Untuk meningkatkan potensi tersembunyi anak anda dijuluki sebagai ‘kunci untuk menghidupkan mesin’.

Hal ini dirancang untuk membangunkan otak yang telah terhibernasi (tertidur) dari seorang anak (untuk merangsang pola pikir dan kekuatan visualisasi).

Program Ini akan mengaktifkan platform komunikasi antara otak kiri dan kanan (lebih efektif dalam pertukaran informasi antara kedua belahan otak)

LANGKAH 3 (MENGUATKAN)
Untuk membangun dasar yang kokoh bagi anak anda terhadap :

1. Daya ingat
2. Konsentrasi
3. Ketrampilan menganalisa
4. Membangun Kepercayaan
5. Kemampuan Belajar yang kreatif
6. Sikap & Ketrampilan berkomunikasi
7. Membaca & ketrampilan dalam memahami

Sekali otak anak dibangunkan dari hibernasi (tidur), maka mereka akan dapat memahami apapun dalam metode belajar, dengan mudah dan efisien.

“… Sel-sel saraf otak, yang digunakan untuk suatu fungsi, tiba-tiba menjadi sensitif. Arus informasi cepat merangsang sel-sel saraf yang terhubung ke visual dan pusat pendengaran di otak dan membawa rantai reaksi antara masing-masing dan setiap sel saraf, satu demi satu. Proses ini akan mengaktifkan seluruh otak yang kemudian dapat mencapai potensi penuh ”.

Professor C. Matthews (USA)

FITUR UNIK LAIN DARI Brain-Child Learning
Setelah menyelesaikan 2 hari lokakarya, diharapkan siswa dapat memperoleh manfaat :

1. Integrasi keseimbangan otak kiri dan otak kanan yang lebih baik.
2. Hormat pada orang tua.
3. Memberikan apresiasi yang baik pada orang tua.
4. Membangun impian sejak sedini mungkin.
5. Kesadaran belajar secara mandiri.
6. Kemauan belajar yang lebih menyenangkan.
7. Menigkatkan motivasi dalam belajar.
8. Metode menghafal dengan potensi otak kanan.
9. Metode menghafal dengan asosiasi (cerita).
10. Meningkatkan kreativitas secara alami.

“Saya percaya bahwa untuk membesarkan anak-anak yang akan mampu menghadapi era abad 21, adalah perlu bagi kita untuk bangkit dengan kenyataan bahwa sesuatu kemampuan yang tidak dapat diketahui dan tidak dapat dijelaskan memang telah ada. Hal ini diperlukan untuk menempatkan metode baru pendidikan ke dalam praktek yang akan mengembangkan kemampuan secara khusus ”

Professor M Shichida (Japan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: