• Asmaul Husna

  • Meta

  • Prof. Dr. Joko Sutrisno, M.T.

    Image and video hosting by TinyPic Please sharing to me about mathematic....
  • Kumpulan Arsip

  • Pengunjung

    free counters
  • My Blog Polling

  • Times

  • My Image

    Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

SELAMAT TAHUN BARU 2011

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari sudah kita lewati di sebuah tahun lawas yaitu tahun 2010. Tahun yang merupakan tahun yang kita jadikan introspeksi diri supaya lebih baik ke depanya di tahun baru ini. Di tahun 2010 yang kita dulunya kurang dalam berbagai hal hendaknya di tahun baru 2011 ini kita menjadikan tahun baru ini sebagai introspeksi diri kedepanya supaya menjadi lebih baik lagi. Perayaan tahun baru hendaknya bukanlah sebagai ajang pesta-pesta, hura-hura, anarkis ataupun kegiatan yang tidak manfaat. Ada baiknya di di tahun baru ini kita rayakan dengan rasa bersyukur karena telah diberi kenikmatan dan kesehatan selama di tahun 2010. Berbagi dengan yang lain merupakan hal positif yang bisa dilakukan di tahun baru 2011 ini.
Tahun baru adalah tahun yang menggantikan tahun yang lama. Perayaan tahun baru biasanya disambut dengan peniupan terompet bareng-bareng, banyak anak muda yang berkeliaran di malam tahun baru, mereka ada yang keluar beramai-ramai dengan cara berbonceng-boncengan naik motor, ada juga naik mobil sayur.
Mereka ada yang naik “motor sampah” , lalu membuat keributan dengan motornya, atau bahkan membuat “keributan” dengan pengendara lain. Mereka banyak yang mabuk-mabukan sehingga tingkah lakunya aneh dan seringkali menimbulkan kekacauan. Hal-hal tersebutlah yang membuat saya tidak suka merayakan malam tahun baru di luar rumah, melainkan hanya diam di rumah menonton TV sambil makan makanan ringan.

Kesimpulan/Pelajaran yang diperoleh:

* Tahun Baru, ga usah neko-neko, ga usah mabuk-mabukan, motor-motoran ga jelas atau pawai-pawaian, kan nanti bisa macet :p atau bahkan mate
* Tahun Baru mendingan di rumah aja ma keluarga, asal makanan ma hiburan banyak, itu udah cukup, aman dan nyaman lagi
* Tahun Baru itu ga penting-penting amat, yang penting semangat kita yang baru . . bener ga??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: